PRAKATA PANITIA DALAM RANGKA HAFLAH AKHIRUSANAH

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى خَلَقَ اْلإِنْسَانَ وَعَلَّمَهُ الْبَيَانَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِالْمَبْعُوْثِ بِأَشْرَفِ اْلأَدْيَانِ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَهْلِ الْفَضْلِ وَالْعِرْفَانِ. أَمَّا بَعْدُ:
حَضْرَةَ الْمُكَرَّمِيْنَ para Ulamaul Alimin. Para bapak Kiyai yang kami mulyakan. Para bapak Pejabat Pemerintah Sipil Maupun Militer yang kami hormati. Hadirin hadirot sekalian yang kami hormati.
Sebelum kami sampaikan apa yang menjadi fungsi daripada tugas kami, terlebih dahulu marilah kita panjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada saat ini kita tetap diberkahi ketetapan Iman dan Islam serta kesehatan lahir dan batin sehingga kita bisa berumpul disini, dimajlis dalam keadaan segar bugar tiada suatu aral apapun. Mudah-mudahan rohmat dan nikmat serta berkah Allah SWT yang dilimpahkan kepada kita saat ini tidak terputus sampai detik ini saja melainkan semoga bisa Muwadamah Ila Yaumil Qiyamah. Amin, Ya Robbal ‘Alamin.
Yang kedua kalinya semoga rohmat Allah Swt dan salam sejahtera tetap telimpahkan kepada junjungan kita Nabi panutan yang menjadi pimpinan revolusi dunia yang paling sukses tiada duanya dan yang membawa kita dari lembah kesesatan menuju pantai kebahagiaan yakni dari masa jahiliyah menuju masa Islamiyah.
Para hadirin yang berbahagia!
Kami bediri dihadapan hadirin sekalian ini, disini kami mewakili seluruh jajaran panitia pelaksana pengajian Haflah Akhirussanah Madrasah Falahiyah Tanjungrejo Singgahan Tuban, pertama kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak/ibu para tamu undangan terutama para bapak kyai, para wali siswa dan para alumni, serta para bapak pejabat pemerintah dan hadirin-hadirot sekalian atas kehadirannya kami ucapakan:
مَرْحَبًا اَهْلاً وَسَهْلاً بِحُضُوْرِكُمْ
Yang kedua kalinya kami ucapkan terima kasih kepada Al-Mukarom bapak K. Abdul Qodir yang telah sanggup memenuhi permohonan kami untuk memberikan ceramah agama dalam rangka Haflah Akhirussanah pada saat ini. Dan juga kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang ikut berpartisipasi membantu kami baik berupa moril maupun materiil, tenaga maupun pikiran demi suksesnya acara yang kami selenggarakan pada malam ini. Bantuan bapak-bapak tersebut dapat kami wujudkan pada malam ini, sampai demikian wujudnya, demikianlah kenyataannya, demikianlah gempar meriahnya.
Kami tidak bisa membalas sesuatu apapun atas bantuan para hadirin sekalian melainkan kami hanya bisa mendo’akan:
جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرَ الْجَزَاءِ كَثِيْرًا semoga Allah Swt yang membalas jasa-jasa dan amal-amal para hdirin sekalian atas kekurangan dalam segi apapun, baik itu yang berupa tempat duduk, hidangan-hidangan, ataupun pelayanan dan lain sebagainya. Memang sejak beberapa hari yang lalu panitia sudah berusaha semaksimal mungkin agar pengajian pada malam hari ini bisa terlaksana dengan semeriah mungkin. Namun, hendak apalah bisa dikata maksud hati memeluk gunung tapi ada daya tangan tak sampai.
Jadi hanya beginilah takdir Allah SWT yang dapat kami terima. Oleh karena itu sekali lagi segala kekurangan apapun dari panitia, kami mohon dimaklumi dan dimaafkan. Dan, mengingat pentingnya acara malam ini, maka kami mohon para hadirin untuk mengikuti sampai akhir acara ini nanti.
Para hadirin kiranya hanya inilah yang dapat kami sampaikan atas nama sambutan panitia. Kurang lebihnya dari pribadi kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
وَبِاللهِ التَّوْفِقُ وَالْهِدَايَةُ
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© K4ng Thowil | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger
back to top