Adzan Otomatis Pada Komputer


Sibuk bekerja didepan Komputer ? Agar tidak lupa waktu, terutama waktu sahur dan waktu berbuka (ketika Ramadhan) dan juga tidak lupa waktu shalat lima waktu, maka perintahlah komputer anda untuk mengingatkan jadwal shalat anda secara rutin dan otomatis.

Untuk mengatur adzan secara otomatis pada komputer kita tidak sulit dan juga gratis kok, karena sudah ada penyedia programnya dan kita tinggal menggunakannya yaitu dari www.islamicfinder.org dengan salah satu produknya yang bisa mengingatkan kita pada jadwal shalat lima waktu. program ini tersedia GRATIS dan juga PRO yang keduanya support Windows (98, 2000, NT, ME, XP, Vista, & 7)


Bagaimana caranya ? caranya mudah saja, tinggal download softwarenya dan instal di komputer kamu. setelah itu setting waktu berdasarkan daerah tempat tinggal kamu. udah beres dech, maka ketika komputer nyala dan waktu adzan tiba maka adzan akan berkumandan dengan sendirinya.Sebelum memulai segala sesuatu pada komputer anda / saat komputer anda diaktifkan , akan ada ucapan Bismillahirrohmannirohiem.

Dowwnload Athan (Azan) Basic For PC


NB: Jangan lupa setting waktunya berdasarkan daerah kamu. setelah setting berhasil cek waktu shalat / waktu adzan nya apakah sudah sama dengan kalender kamu, mungkin ada sedikit selisih maka setting juga agar lebih yakin. untuk jam pada komputer juga harus cocok dengan waktu didaerah kamu

Semoga bermanfaat...

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© K4ng Thowil | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger
back to top